59 More Slang Phrases From The 1920s We Should Start Using Again

moe!:

nerts!

Originally posted on Thought Catalog:

I learned a couple things from the response to my article on slang phrases from the 1920s. Number first: The Roaring Twenties really did have the coolest vernacular ever. However, I also found out that the internet loves the 1920s as much as I do  – except for the overt racism, ban on alcohol and regressive gender politics, of course.

In terms of vocab, the 20s got all of us beat. For all you 20s junkies, here are 59 more great slang phrases from the decade that keeps on giving. Let’s bring this shit back.

You should like Thought Catalog on Facebook here.

1. Absent Treatment: dancing with a shy person, inexperienced dancer or awkward partner.

2. Air Tight: extremely desirable or attractive. (Note: A “sheik” is an attractive male.)

3. Ameche: a phone. (Also use for telephone: “blower.”)

4. Baby Vamp: a very…

View original 712 more words

GOOD DAY!

AKU BAHAGIA! SERIUS BAHAGIA!  B A H A G I A  ! ! !

ahahahaha!

karna seseorang. aku bahkan nggak tau namanya. dan jelas dia jugak nggak tau namaku ahahaha.

jadi. gini. intinya he sat next to me. RIGHT NEXT TO MEH!

oke ngaku. udah ngeh sama kakak itu sejak beberapa hari lalu. lupa ah kapan.

dan tadi ini tudei ini sore tadi tiba-tiba dia semacem “kepisah” sama sahabatnya yang tiada tara itu yang selalu barengan. dan dia duduk sebelahku!

awalnya bangku sebelahku aku buat tempat tasku haha biasa anak serakah. eh kakaknya semacem kayak mau duduk disitu tapi gajadi terus mau duduk tapi gajadi lagi. jadilah itu tasku aku ambil. dan yah begitulah. kita hidup happily ever after! :D

egaklah. tolong. tapi ternyata itu kakak aseli lagaknya kayak udah kenal lama. dia baik banget dan lucu dan ramah dan sebagainya. intinya aku jadi sukak ahahahaha (aku tau nggak akan ada yang baca apalagi yang maha bersangkutan!)

aku nggak suka emang sama cowok yang dingin yang jaim. malah bikin kesel bukan bikin tambah penasaran kayak cewek-cewek lainnya kalo ngeliat cowok dingin.

dan kakak tadi bahkan waktu aku udah keluar kelas dan dianya nyusul kemudian dan papasan di koridor kamar mandi dia bilang makasih sodara-sodara! itu emang simpel tapi caranya bilang ituuuuuu! otomatis jawabanku “iyaaaaa” dengan tampang ceria merona dan mulut ketawa bayangkan! enggak banget! nggak ada keren-kerennya. ah udah lewat jugak. lupakan.

pokoknya intinya seharian jadi bahagia karena kakak itu. entah namanya sapa gatau. dan yang nyebelin masak dia manggil aku embak diawal -,- jelas dia pasti lebih tua masak sini dipanggil embak! dasar! si kakaknya nggamau dianggep maha mala kali!

tapi tapi aku mendapati diriku senyum-senyum sendiri pas pulang. emm sampek skarang ahahaha keinget aja pas becanda-becanda dianya senggol-senggol tanganku takut bapak dosennya denger. lagi ujian itu tadi ceritanya. inget pas dia bilang makasih dengan ramahnya dan senyumnya subhanallah!

ini kedua kalinya aku senyum-senyum sendiri pas pulang dari kampus karna suatu hal. yang pertama karna? rahasia! :D

eh masak iya suka beneran. egak ah. nggak mau. suka-sukaan aja seru. nggak korban hati. sapatau itu kakak udah punya someone out of town. soalnya kayaknya dia anak perantauan. tauk deh asal mana.

JOGJAAAAAAAH!

JOGJA!

NGEBET BANGET BANGET MAU KESANA!

ada satu tempat yang pengen aku datengin.

bukan. bukan pante. bukan candi. bukan tempat wisata intinya.

tapi panti. ada satu panti yang dari dulu pengen aku datengin.

semoga bisa cepet ke jogja dalam waktu dekat! liburan semester ini yeheee!

suara hujan. gerimis tepatnya. suara ombak. suara air gemericik dimanapun. adalah suara alam paliiiiiiing nyenengin di dunia!

aroma jalanan abis kesiram air hujan. aroma pantai yang bisa kecium beberapa meter sebelum nyampek pantai. adalah aroma paliiiiiiiiing nenangin hati di jagat raya!

pernah merhatiin langit jam segini? gimana gradasi warnanya tertata sempurna tertata apik. kayak sekarang ini. langit di hadapanku. mulai jam segini sampek tenggelamnya matahari itu cocok banget buat foto! bagiku. hahahaha. aseli. bagus banget.

you have no idea how much I LOVE PANTAI!!! pantai apapun. dimanapun. semuanyaaaa bikin tenang. semuanyaaaa bagus. entahlah. tiap ditanyak “pante paling bagus yang pernah lo datengin dimana?” aku pasti jawab lebih dari satu. nggak bisa bandingin. hahaha. yang jelas dari sekian pantai yang pernah aku kunjungin. cuman satu yang bikin berkesan. lovina! di buleleng. karenaaaaa lumba-lumbanya for sure! jadi pas kesana itu ceritanya udah nunggu dari siang. nunggu lumba-lumbanya hehe. eh taunya muncul pas deket-deket sunset gitu. maigat! can you imagine that??? semua hal yang aku suka bertabur jadi satu! sunset. pante. lumba-lumba. rasanya. nggak ada yang lebih tepat dari itu! ah! sama senggigi! di lombok. aseli romantes abes!

jendela kaca super gede di lante dua. sunrise. pepohonan gede semacem cemara-cemara dibawah. bangun tidur langsung disambut sunrise. the only one yang bikin jatuh hati with that place!

ah! bakso! jangan ditanyak. demeeeen banget! lebih demen dari coklat! ehehehe.

jalanan pagi di hari minggu. pagi yang kumaksut itu nggak lebih dari jam enem. sepi. berasa jalanan milik sendiri ahahaha.

susu coklat panas. filem horor. popcorn asin. pringles original. taokaenoi pedes (apapun selaen yang wasabi). uh. perpaduan paling uhui di semesta!

langit malem yang cerah. nggak ada awan sama sekali. aku bahkan punyak bintang! kalo kalian liat ada tiga bintang deketan, nah itu! ahaha ya aku tau aku tau. bintang-bintang itu udah mati. apa salahnya? sesuatu yang udah mati tapi cahayanya masih bisa kita nikmati sekarang, bukankah itu sesuatu yang terlalu menakjubkan untuk diacuhkan? ceilah. puitis amat! gapapalah sekali-kali haha.

 

duren!! bauknya aja bikin muntah.

teh. nggak sukak! aromanya bikin trauma.

nunggu. sendirian. sumpah bikin sebel setengah mati.

hujan gede. angin kenceng. petir. sumpah. takut.

dibentak. apalagi sama ortu. udah pasti nangis. emang cengeng banget ahahahaha.

langit mendung. kelabu. nggak ujan. cuman mendung. gantung aja rasanya.

mocca. apapun yang berbau mocca. minuman. kue. apapun. nggak sukak! nggatau. nggak sukak aja.

krim kue tar. entahlah. nggak sukak aja pokoknya sama krim-krim begituan.

seseorang. senyum ketawa cerah ceria sama semua orang. begitu ngeliat aku. jangankan ketawa. senyumnya aja ilang. ah whatever. aku laper bahahaha babaaaaaai.

we used to call “them” humans…

” I’m… I’m so… tired of hiding! These parasites have had their own way long enough, don’t you think? Oh, here’s a good game. Name one species that’ll miss them. See? You can’t. Because mortals do nothing but consume and destroy. They invent ideas… like God, and love, and righteousness… and then they use those same ideas to kill anyone who disagrees with them. You really want to hang out with those people? They pray without true beliefs and then wonder why their spells don’t work. They don’t even value their pathetic little lives… until seconds before it’s taken from them. Poor things. “