Posted on

tiba-tiba inget satu hal ini dan ngerasa kudu nulis!

aku punyak sahabat. nonak. dia salah satu sahabatku dari jaman sma. ceritanya panjang kalo nyeritain dari awal kenal hahahaha.

yang jelas. dia barusan kenak DILEMA. jadi ceritanya si nonak ini dulu jaman awal kuliah pernah suka sama satu cowok. emm anggep namanya rd aja deh ya. si rd ini fyi beda agama sama nonak. dulu waktu jaman nonak suka si rd, si rd ini model-modelnya kayak mainin nonak. sok-sok mbuang nonak. sok-sok nggak butuh. ah! aku ikut sebel kalo inget masa itu. kalian percaya karma kan? aku sih percaya. di kehidupannya rd, karma jelas ada. karna dia skarang kenak karma. wahahahaha!

si rd skarang jadi gantian suka nonak. sementara nonak udah biasa sama dia. emm nggak tau jugak sih aslinya yang bener-bener aseli perasaan nonak ke rd. yang jelas dia critanya udah nggak suka sama si rd. dan lately, mreka ini sering keluar bareng. ngopi bareng. hunting bareng. curhat bareng. sampek suatu hari si rd ini nembak si nonak.

kalian tau apa jawaban nonak??

emm yakpa ya? masalahnya skarang ini perasaanku ke kamu udah flat. mungkin jugak efek gara-gara dulu jamannya aku suka kamu. ya cewek mana sih yang nggak sakit digituin sama cowok? tapi aku jugak masih inget aku masih punya yang diatas. aku masih punyak Tuhan. dan. aku ini pacaran bukan buat maen-maen. aku pacaran buat serius. aku sama kamu beda agama. bagiku itu masalah besar. nggak bisa disepelein. karna aku itu pengen punyak imam. yang bisa ngajar sholat anak-anakku. ngajar ngaji anak-anakku ntar. kalo bukan bapaknya sapa yang mau ngajari anak-anakku ntar?

asik ya???!!! sumpah aku kagum sama nonak! kalo aku. well. sebelom masa-masa flat ini aku jugak sempet suka cowok beda agama. anggep namanya bx. bahkan waktu aku suka sama si bx ini aku udah mulai yang sok-sok “ah. emang kenapa kalo nikah beda agama?” kadang kepikiran jugak mau ngajak si bx ini masuk agamaku. hahahahaha! kalo misalnya si bx ini nembak aku. misaaaaaaal. aku nggak yakin aku bakal nolak dia. meskipun skarang deh nembaknya. di saat aku udah nggak ada perasaan sama dia. hahahahhaa. sekalipun pada akhirnya aku nolak dia, mungkin aku jawabnya sebulan kemudian. setelah melalui pemikiran panjang. hahaha.

pokoknya mulai skarang aku nggak mau gampang suka cowok. liat pake hati.

hi, thankyou soooo much for leaving any comments here. ooxx, moe! ♥

