Posted on

Tuhan Maha Oke. Allah Maha Oke. Allah Maha Baik :D

such a looooong day. May 8, 2013.

8 Mei yang prosesnya panjang.

kunci motor ilang. nggak panik. malah tidur dikelas. ngantuk men. capek men. seharian kuliah ituuuu.

dicarik ke parkiran. motor sih yang dari pagi disana masih ada. kuncinya nggak ada. nggak nempel di motor kayak biasanya jugak. nggak nyangkut di jok kayak biasanya jugak. nggak kegeletak di atas jok kayak biasanya jugak.

mulai panik. nyanyi nyanyi “… what have i done? oh my god…. this is really happening!…” sekaligus betmut. karna sesuatu.

ditanyak anak-anak udah nggak fokus benernya. jawab seadanya. sekenaknya.

seseorang nggak aku kenal bilang “kok yang kehilangan kunci motor malah nggak keliatan panik dan berusaha nyarik sih??” – diterjemahkan dalam bahasa yang sesuai. aku ketawa sekenaknya. makin betmut digituin.

aku diem bukan brarti nggak panik. aku diem bukan brarti aku nggak usaha.

aku diem karna aku mikir keras. nginget-inget kapan trakhir kali aku megang itu kunci. kapan trakhir kali aku liat itu kunci.

percuma dong kalo grasak-grusuk sana sini nyarik sana sini ujung-ujungnya udah capek eh itu kunci tetep kagak ketemu! ya mending dibuat mikir trakhir kali megang dimana. jadi jelas. nyariknya dimana.

satu yang aku yakin. bahkan waktu masuk kelas pertama hari itu aku udah nggak megang itu kunci. jadi aku yakin itu kunci nggak ada didalem gedung. aku nyarik di luar. sempet ke dalem gedung seolah-olah nyarik padahal aku cuman lalu-lalang. demi kepuasan teman-teman sekalian biar nggak cerewet nyuruh aku nyarik-nyarik lagi. begoknyaaaaaa walopun aku sempet kepikiran nanyak bapak-bapak tukang, aku nggak ngelakuin apa yang instingku suruh.

ghana tau apa yang aku rasain. dia bilang “… aku tau apa yang kamu rasain. orang emang liatnya kita nyante-nyante aja padahal aslinya kita panik …” gimana nggak panik. itu kunci motor udah ilang berapa kali cobak. udah dasar pikun setengah idup! itu aja udah kunci serep!

abis ruwet sana sini. eh taunya pas aku ke gedung be, dipanggil sama bapak-bapak tukang.

“nyarik kunci ya mbak?”

“ah iya pak!” udah sumringah. entahlah mukakku gimana.

“kunci apa?”

“motor”

“platnya berapa seh?”

“em…. n 25 brapaaa gitu…” udah dasarnya susah banget ngafalin angka begitu, malah ditanyak plat! ngafalin nama orang aja susah astaga bapak.

“n 25 blablabla ya?”

“AH IYAAAAAA!!!!” padahal nggak afal platnya tapi asal iya aja hahaha

“hahaha sini sini. ini loh udah dipasang dari tadi siang” nunjukin poster gitu tulisannya “bagi yang merasa kehilangan kunci motor dengan plat nomor blablabla” astagaaaaa. makanya! adek-adek budayakan membaca!

“hehe nggak keliatan pak”

“ya tadi siang sih keliatan. udah malem ya burem.”

“makasih ya paaaak” padahal belom dikasih kuncinya hahaha udah keburu yakin aja kalo itu kunciku.

“tadi siang itu ada temennya yang ngasih kesini. katanya nancep di motor.”

“hehe lupa pak saya”

terus bapaknya ngeluarin kunci motornya daaaan

“AH IYA ITUUUUU!!!!”

kunci motorku yang indah nan menawan dengan gantungan kuncinya hahahahaha. lega rasanya.

pulang. udah yang pengen cerita. eh rumah sepi. entah pada kemana. tinggal adek. biasa. komputeran. si anak canggih satu itu. jadilah. “DEK KAMU TAU????!!!! KUNCIKU TADI HAMPIR ILANG! BLABLABLABLABLABLABLA” udah semangat-semangat cerita tanggepan dia cuman “kapan seh kamu pernah inget sesuatu? udah bagus idungmu itu nggak pernah ketinggalan.” ADEK MACEM APA DIA?!

ah pokoknya Allah Maha Oke! nggak jadi deh manggil tukang kunci segala haha.

hi, thankyou soooo much for leaving any comments here. ooxx, moe! ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s