Posted on

….

nana: “nggak kayak kamu. kamu keliatannya nakal gitu. tapi ternyata dieeeem.”

aku: “dududuuuuuuuh”

nana: “kamu mana pernah pacaran?”

aku: “…..”

nana: “emang bener kok kalo orang bilang dont judge a book by its cover”

….

nana: “iya ya! dulu kita sebelom deket caca kan ngomongin caca banget ren!”

aku: “ha? ngomongin apa?” *beneran lupa*

nana: “masak lupa sih?! kita ngomongin caca yang hobi dandan gitu!”

aku: “OIYA! HAHAHAHAHA iya ca! tapi itu awaaaaal banget ya gan. awal masuk kuliahan. abis kamu nonjol banget dandannya. eh taunya sekarang temenan deket. hahaha.”

caca: “hahaha emang gitu ya. kalo ngomongin orang pasti ujung-ujungnya malah deket sama orang itu. kalo kamu ren, wah! aku omongin banget!!”

aku: “masak??!!” *deg-degan akut*

caca: “IYA!!! udah kalo pake baju seenak jidat. pake kaos. cueknya jugak kebangetan! mana ansos parah! kayak nggak bisa sosialisasi”

aku: “ca……… kan aku pemalu….” *INFP mode: ON*

caca: “model bad girl banget!”

aku: “CA! ya kan aku nggak ikut ospek jugak ngapain sibuk pake kerah pake nametag!”

nana: “kalo aku kalo aku ca?”

caca: “enggak kalo kamu na. ya mauren ini! aku omongin parah mah kalo dia!”

nana: “iya emang ya mauren ini! modelnya udah kayak cewek nakal! yang sering gonta-ganti cowok! cowok a buang cowok b buang! eh ternyata. polos banget kalo masalah cowok! ditaksir cowok malah takut. hahahaha!  waktu kamu bilang nggak pernah pacaran aku nggak pernah percaya kan??! aku nanyak berkali-kali kan sama kamu ren. ya itu!!! hahahaha!”

aku: “entah…”

….

tacik: “kalo kamu itu dulu pertama kali liat kamu aku pikir kamu orangnya somsek gitu.”

aku: “hah? somsek? apaan?” *beneran nggak ngerti artinya. awal masuk sma.*

tacik: “sombong sekali.”

aku: “oh…” *syok*

tacik: “ternyata aslinya nggak ada jaim-jaimnya haha. kalo kamu dev, aku suka banget! kereeen banget gayamu itu!”

devita: “hahaha makasih makasih fens!”

….

kesimpulannya. kayaknya udah daridulu trademark-ku itu mukak cuek. mukak nakal. dibilang bad girl bayangkan! huhuhu nggatau aja gimana polos dan lugunya diriku hahaha.

udah biasa sih benernya dibilang gitu. dari smp mah. sd kebawah udah lupa!

yah intinya begitu sahabatan terus crita” first impression masing-masing gitu, pasti ya first impression mereka tentang diriku ya nggak jauh-jauh dari cuek. sombong. nakal. ansos. nggak nyenengin lah intinya hahaha whatever! yang penting mereka pada ketipu sama pikirannya sendiri hahaha.

tapi! enggak jugak sih haha.

sebenernya itu tergantung kondisi. dan situasi. kalo penilaian pertama mereka tentang aku begitu, ya emang aku sendiri yang sengaja bikin image gitu. ada waktunya aku ngerasa aku nggak mau dianggep remeh sama mereka-mereka yang baru aku temuin ato kenal, tapi udah sampek taraf ekstrim. caranya? ya cukup pasang tampang “aku nggak butuh kenal kalian” dan jalan seolah yang “misi ya! mau lewat! bisa minggir nggak!” dan mata yang “berani liat aku, aku mutilasi! lalu buang ke tol! MAU??!”

of course! cuman pengumpamaan. nggak mungkin aku mutilasi” gitu. liat darah orang aja rasanya jantung kayak ada diseluruh badan!

yah intinya. aku disini nggak berusaha nglarifikasi apapun hahaha. aku nggak peduli apa penilaian kalian tentang aku. dinilai kayak gitupun jugak nggak salah. bener-bener nggak salah. soalnya emang aku jugak orang yang begitu. maybe emang kepribadianku ada banyak hahaha tapi bukannya terus aku kena mpd ato yang laennya.

eh ato emang aku beneran kenak mpd ya?

hi, thankyou soooo much for leaving any comments here. ooxx, moe! ♥

