Posted on

happy eid mubarak semuanya ♥ bagi yang merayakan. saya disini selaku mauren, atau feby, atau sipit atau kacang, daaaaaaaan nama-nama saya yang lain yang nggak mungkin saya sebut satu-satu ahahahaha, mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya dari gubuk hati saya yang terdalam. mohon maaf lahir batin ye. saya tau saya banyak salah. banyak boong. banyak alesan. banyak ngecewain. banyak ngerepotin. banyak salah lah pokoknya. maapin ye semuanye. ada yang sengaja ada yang kagak. maapin ajalah ye semuanye :D

semoga amal ibadah kita sebulan kemaren pas ramadhan diterima Allah. semoga dosa-dosa kita diampuni. semoga hari ini kita semua kembali ke fitrah. kembali suci. sesuci bayi yang unyu-unyu. amin. dan semoga taun berikutnya kita jadi pribadi yang lebih baik yang mabrur. amin. dan semoga taun depan kita masih ketemu sama hari idul fitri. amin amin. insya Allah amin.

buat momi dedi. maaf ya pah mah kalo aku belom bisa jadi anak yang bisa banggain kalian, belom bisa nyenengin kalian, belom bisa jadi anak yang baik. masih manja. masih nyusahin. suka ngerepotin. suka bantah. suka nunda-nunda kalo disuruh. dan mungkin walopun mamah papah nggak pernah ngomong, aku udah banyak ngecewain kalian. maaf ya mah pah. maaf :'((((( lucky me dilahirkan di keluarga ini. beruntung banget. mamah papah orangtua terkeren terbaik terimut dan terasik di jagat raya! inget kan perjanjian kita pah? itu akan jadi sesuatu yang jadi batu loncatan buat hal-hal yang bisa banggain kalian berikutnya :D amin amin amin! insya Allah jadi anak yang solehah. insya Allah bisa jaga nama baik keluarga. insya Allah bisa banggain keluarga. insya Allah. amin.

buat adek-adekku. maaf ya aku belom bisa jadi kakak yang bijak yang dewasa yang ngemong. kalian adek-adek terhebat yang pernah ada! sela yang cantik luar biasa. yang dewasa. yang justru lebih ngemong. yang sayang sama semua anak kecil. yang rajin solat. yang malah kadang memperlakukanku kayak aku ini adeknya bukan kakaknya. maaf ya. aku sering ngajak berantem. pake barangmu sesukaku. ngerusakin barangmu. nggak sengaja loh serius. nggak dengerin curhatanmu dengan serius. fani viki yang jugak kadang memperlakukanku seakan aku ini adeknya bukan kakaknya. maaf ya. males-malesan ngajarin kalian. ah. maafin kakak ya semuanya. ciye kakak hahaha.

buat ceman-cemanku dan cahabat-cahabatku. maaf ya belom bisa jadi temen dan sahabat yang baik. waktunya solat bukannya ngingetin kalian buat solat malah nongkrong. maaf yaaaa. maaf kalo sometimes aku keliatan sombong kayak nggak ada waktu. emang sombong hahahah becanda! maaf semuamuanya yaaaaaa.

buat temen yang sekedar kenal. maaf ya kalo aku jarang senyum apalagi nyapa. that’s because aku pemalu ahahahaha. enggak sih. aku emang jarang peduli sama orang yang nggak deket. maaf ya. insya Allah lebih banyakin senyum deh janji. kalo udah senyum dijutekin ya awas aja! mati kegencet pintu! becanda hahaha. enggak kok. serius!

yang terpenting buat Allah. maaf ya Allah aku belom bisa jadi anak, sodara, dan temen yang baik buat orang-orang disekitarku. maaf taun ini aku bener-bener jauuuuuuh banget sama Allah. jauuuuuuh banget! solat wajib enggak. tahajud apalagi. dhuha apalagi. puasa alhamdulillah. mungkin itu jugak yang bikin aku ngerasa hampa taun ini. nggak ada motivasi. nggak ada tujuan. berasa yang hidup segan mati tak mau. mungkin karna jauh dari-Mu ya Allah. maaf ya Allah maaf. astaghfirullahaladzim. astaghfirullah. astaghfirullah.

dan terimakasih ya Allah, aku masih dikasih kesempatan ketemu idul fitri taun ini. semoga di idul fitri taun depan aku jadi pribadi yang lebih baik. amin! insya Allah amin! lebih solehah. lebih rajin. lebih kalem. lebih menjaga omongan dan perbuatan. amin amin ya Allah. insya Allah amin.

akhir kata. selamat idul fitri bagi seluruh umat muslim di dunia. may Allah bless us all. amen ♥

hi, thankyou soooo much for leaving any comments here. ooxx, moe! ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s