Posted on

eh bentar. mukakku emang berubah ya? berubah gimana sih?!!!

kemaren temen lama papa kerumah. om jarot. om bilang mukakku berubah ._. basa-basi gitu lah. dan lagi-lagi. hal itu lagi! pacar-pacaran stuff!

masak ditanyak gini…

om: “kamu semester berapa?”

aku: “tiga”

om: “loh. udah waktunya pacaran. udah pacaran sana. nggakpapa.”

aku: “hahihuheho” *emm. ya nggak gitu jugak sih ketawanya*

mama: “si feby ini nggak pernah pacaran”

om jarot: “loh nggakpapa feb. pacaran sana! carik yang bener tapi! yang bawak mobil blablablah….”

aku: “hahihuheho.” *nggak ngerti mau ngomong apa.* dan jadi cowok yang bener itu yang bawak mobil terus blablablah gitu om ._.

om jarot: “loh ketawa. wah bahaya kamu ini! banyak yang naksir kamunya pilih-pilih. wah bahaya!”

om. andaikan kalo emang cowok yang naksir aku sebanyak yang om bayangkan aku nggak akan selama ini jomblo HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ngenes…

dan tadi ini. ketemu mbak dien. kan ada acara tuh disini. eh mbak dien bilang mukakku berubah jugak -..- berubah apanya sih????!!! katanya keliatan udah gede. jadi selama 20taun ini mukakku kecil… mamanya caca pun bilang kalo aku ini cocoknya anak esempe! dista bilang mukakku bebifeis! mbak-mas salon bilang mukakku unyu-unyu entah maksutnya apa! intinya berkali-kali aku dibilang anak esempe lah, adeknya adekku lah, adeknya temenku lah, adeknya orang asing yang kebetulan berdiri disebelahku lah. entahlah. begitu ditanyak “kelas berapa?” ato “mau masuk sma mana?” dan aku jawab “udah kuliah…” respon merekanya pasti nggak jauh-jauh dari “oh? masak udah kuliah?!!!”

samtaims. bersyukur dibilang gitu walopun gatau itu pujian apa hinaan apa celaan. egak enaknyaaaaa kadang. sering sih. ngomong sepenting apapun nggak pernah dianggep penting. semacem diremehin karna “masih kecil”. nggak dianggep. pernyataan penting dari mulutku dianggep gurauan. dan aku benci nggak dianggep gitu.

dan sekarang. dua orang sudah. bilang mukakku berubah. tepat beberapa hari abis aku genap 20taun. entah emang efek umur apa gimana gatau. gatau jugak itu maksutnya penghinaan apa pujian apa yang laennya.

yang pasti. entah orang bilang mukakku berubah entah bilang mukakku kayak anak kecil, satu yang tetep. satu hal itu pasti ditanyain. ya pacar-pacaran stuff itu!

sama pak joko, papanya mbak dien (udah seusia kung-kung ku gitu lah), diginiin…

pak joko: “udah punyak pacar?” (sambil jewer-jewer pipi sama dagu udah kayak mainan sama bayi omaigat.)

aku: “belom hehehehe”

pak joko: “masak belom??”

aku: “beloooom”

pak joko: “yagituuu pinter. sekolah dulu ya?”

aku: “iya hahhahaa”

berasaaaaaa di dunia ini cuman satu hal yang penting. PA CA RAN. TITIK.

ya begitu itu society. belom punyak pacar, ditanyain mulu. giliran udah berpacar, nanyaknya “kapan nikah?” dan entar liat aja kalo udah nikah. satu hal yang penting di dunia! “kok belom punyak-punyak momongan?”

yah, society……….

hi, thankyou soooo much for leaving any comments here. ooxx, moe! ♥

