Posted on

suara hujan. gerimis tepatnya. suara ombak. suara air gemericik dimanapun. adalah suara alam paliiiiiiing nyenengin di dunia!

aroma jalanan abis kesiram air hujan. aroma pantai yang bisa kecium beberapa meter sebelum nyampek pantai. adalah aroma paliiiiiiiiing nenangin hati di jagat raya!

pernah merhatiin langit jam segini? gimana gradasi warnanya tertata sempurna tertata apik. kayak sekarang ini. langit di hadapanku. mulai jam segini sampek tenggelamnya matahari itu cocok banget buat foto! bagiku. hahahaha. aseli. bagus banget.

you have no idea how much I LOVE PANTAI!!! pantai apapun. dimanapun. semuanyaaaa bikin tenang. semuanyaaaa bagus. entahlah. tiap ditanyak “pante paling bagus yang pernah lo datengin dimana?” aku pasti jawab lebih dari satu. nggak bisa bandingin. hahaha. yang jelas dari sekian pantai yang pernah aku kunjungin. cuman satu yang bikin berkesan. lovina! di buleleng. karenaaaaa lumba-lumbanya for sure! jadi pas kesana itu ceritanya udah nunggu dari siang. nunggu lumba-lumbanya hehe. eh taunya muncul pas deket-deket sunset gitu. maigat! can you imagine that??? semua hal yang aku suka bertabur jadi satu! sunset. pante. lumba-lumba. rasanya. nggak ada yang lebih tepat dari itu! ah! sama senggigi! di lombok. aseli romantes abes!

jendela kaca super gede di lante dua. sunrise. pepohonan gede semacem cemara-cemara dibawah. bangun tidur langsung disambut sunrise. the only one yang bikin jatuh hati with that place!

ah! bakso! jangan ditanyak. demeeeen banget! lebih demen dari coklat! ehehehe.

jalanan pagi di hari minggu. pagi yang kumaksut itu nggak lebih dari jam enem. sepi. berasa jalanan milik sendiri ahahaha.

susu coklat panas. filem horor. popcorn asin. pringles original. taokaenoi pedes (apapun selaen yang wasabi). uh. perpaduan paling uhui di semesta!

langit malem yang cerah. nggak ada awan sama sekali. aku bahkan punyak bintang! kalo kalian liat ada tiga bintang deketan, nah itu! ahaha ya aku tau aku tau. bintang-bintang itu udah mati. apa salahnya? sesuatu yang udah mati tapi cahayanya masih bisa kita nikmati sekarang, bukankah itu sesuatu yang terlalu menakjubkan untuk diacuhkan? ceilah. puitis amat! gapapalah sekali-kali haha.

 

duren!! bauknya aja bikin muntah.

teh. nggak sukak! aromanya bikin trauma.

nunggu. sendirian. sumpah bikin sebel setengah mati.

hujan gede. angin kenceng. petir. sumpah. takut.

dibentak. apalagi sama ortu. udah pasti nangis. emang cengeng banget ahahahaha.

langit mendung. kelabu. nggak ujan. cuman mendung. gantung aja rasanya.

mocca. apapun yang berbau mocca. minuman. kue. apapun. nggak sukak! nggatau. nggak sukak aja.

krim kue tar. entahlah. nggak sukak aja pokoknya sama krim-krim begituan.

seseorang. senyum ketawa cerah ceria sama semua orang. begitu ngeliat aku. jangankan ketawa. senyumnya aja ilang. ah whatever. aku laper bahahaha babaaaaaai.

hi, thankyou soooo much for leaving any comments here. ooxx, moe! ♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s